Rabu, 16 November 2011

my story2

Hidup adalah perjuangan,jangan pernah mengeluh dengan apa yang kamu hadapi,tersenyumlah apapun yang terjadi,ambil hikmahnya meskipun terkadang sulit untuk kita terima tapi yakinlah semua ini hanya titipan dan pasti akan diambil oleh yang punya yang tak pasti kapan semua itu kan terjadi,tapi percayalah mengalah adalah sesuatu yang bijak dan mengalah bukan berarti kita kalah.Akhirnya aku sadar betapa bosanx hidup tanpa seseorang yang selama ini merawat aku,menyayangiku,bawel thdpp ku,begitu care,protect kpd q,mengerti aku,selalu menunggu aku pulang saat aku sekolah,maen ataupun kemana saja aku pergi mereka selalu gundah,selalu ingin tahu keberadaanku dan kepulanganku,tidak pernah mengeluh dengan semua tingkahku mereka selalu sabar menghadapiku,sering aku menyakitinya,membuat air matanya menetes,membuat berhenti detak jantungnya tapi mereka tetap tlus menyayangiku,pernah suatu ketika aku belum pulang seperti hari2 biasanya mereka brdua mencariku tengah malam dengan udara sangat dingin mereka mencariku dan mengajaku pulang,meskipun disekitarku menertawakanku aku tak pedulikan teman2ku karena hanya kedua orang itu yang mengerti aku yang begitu tulus sayang terhadapku,bila Tuhan mendengar dan melihat aku hari ini aku meminta berikan ksehatan,kebahagiaan,keluarga yang penuh berkah di hari tua mbah ku aku begitu sangat menyayanginya ya Allah,ambil aku bila engkau mau asal jangan ambil mbah ku,berikan aku kesempatan buat bahagiakan mereka ya Allah aku mohon padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar